Pengumuman Unair

[LENGKAP]

Penerimaan Mahasiswa Baru Unair

[LENGKAP]

Pengumuman Sekolah

Ka. Kanwil: �Pembinaan karakter ini penting karena orang berkarakter itu punya prinsip, tanggung jawab, dan disiplin�

Oleh Admin 15-11-2015 09:29:32

Jakarta(INMAS) – Sejumlah peserta tenaga pendidik Madrasah mengikuti pembinaan karakter. Tenaga pendidik tersebut terdiri dari tingkat MIN, MTS, MAN dan TU se-lingkungan Provinsi DKI Jakarta di Aula Sudirman Taman Rekreasi Wiladatika Cibubur, Jakarta Timur pada pukul 19.30 WIB (10/11).

Pembinaan karakter tenaga pendidik ini diadakan oleh Seksi pendidikan dan tenaga kependidikan bidang pendidikan madrasah Kanwil Kementerian Agama Prov. DKI Jakarta dan dihadiri oleh Kepala Kanwil Kementerian Agama Prov. DKI Jakarta Dr. H. Abdurrahman M.Ag., Kepala Bidang Pendidikan Madrasah Drs H. Sadirin M.A, Kepala KanKemenag Kota Jakarta Selatan Drs. H. Karsa Sukarsa M.M sebagai narasumber, dan para Kasi. Pendidikan Madrasah di lingkungan Kanwil Kementerian Agama Prov. DKI Jakarta.

Acara pembinaan karakter ini bertujuan untuk memberikan pengarahan pembinaan karakter serta peningkatan sumber daya manusia di lingkungan tenaga pendidik Madrasah. Ka. Kanwil memberikan apresiasi dan penghargaan kepada Bidang Penmad yang telah memberikan perhatiannya kepada para pegawainya.

“Pembinaan karakter ini penting karena orang berkarakter itu punya prinsip, tanggung jawab, disiplin, dan karakter itu kumpulan sikap – sikap baik” ujarnya Ka. Kanwil

Pada akhir sambutannya, Ka. Kanwil mengungkapkan, bahwa sebagai pegawai Negeri yang berkarakter itu antara hak dan kewajiban harus berjalan bersama- sama(Paralel), tidak boleh mendahulukan haknya baru kewajibannya sebagai tenaga pendidik. (s79/Nv)