Pengumuman Unair

[LENGKAP]

Penerimaan Mahasiswa Baru Unair

[LENGKAP]

Pengumuman Sekolah

Persiapan Kegiatan Lomba Keluarga Sakinah Teladan Tingkat Kota Bandung

Oleh Admin 11-11-2015 09:34:31

Soekarno Hatta – Kota Bandung

Ibu Wakil Walikota Bandung, Ibu Hj. Oded memberikan sumbang saran agar dalam pelaksanaan Pemilihan Keluarga Sakinah Teladan Tingkat Kota Bandung setiap peserta diberikan pertanyaan yang bersifat kekinian dan erat hubungannya dengan pembentukan keluarga sakinah seperti isu tentang transgender seperti homoseksual dan biseksual. Hal itu disampaikannya dalam acara rapat persiapan pelaksanaan pemilihan Keluarga Sakinah Teladan Tingkat Kota Bandung, Rabu (11/11) di Aula Kemenag Kota Bandung.

Ibu Hj. Oded mengatakan bahwa sosok keluarga sakinah, selain harus faham dan dapat mengimplementasikan nilai-nilai, pilar dan pondasi keluarga sakinah juga harus peduli dengan persoalan-persoalan masyarakat saat ini seperti kelainan prilaku seksual yang menyimpang yang membahayakan generasi muda saat ini. Di Indonesia, kita telah banyak disuguhi kasus-kasus yang mengiris hati semacam ini. Dari homoseks pelaku pembunuhan berantai, paedofil, atau sekaligus keduanya.

Selain itu, kedepannya sejalan dengan program pembangunan Pemerintah Kota Bandung, Ibu Hj. Oded akan menjadikan para pemenag lomba keluarga sakinah sebagai duta-duta dalam program-program pembangunan Pemerintah Kota Bandung khususnya yang terkait dengan program peningkatan kesejahteraan masyarakat kota Bandung.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksanaan Lomba Pemilihan Keluarga Sakinah Teladan Tingkat Kota Bandung, Drs. H. Azis Binurillah, M.Si menyampaikan bahwa Pelaksanaan Lomba Pemilihan Keluarga Sakinah Teladan Tingkat Kota Bandung sesuai dengan jadwal yang telah disepakati akan dilaksanakan pada tanggal 19 November 2015.

Kontributor : Agus Saparudin, S.Pd