Pengumuman Unair

[LENGKAP]

Penerimaan Mahasiswa Baru Unair

[LENGKAP]

Pengumuman Sekolah

Milad IGRA Ke XIII IGRA Peduli IGRA Berbagi

Oleh Admin 11-11-2015 09:33:35

Soekarno Hatta – Kota Bandung

Pengurus Daerah Ikatan Guru Raudhatul Athfal (IGRA) Kota Bandung memperingati Milad lahirnya IGRA yang Ke 13 dengan membagikanpaket sembako dan uang kadedeuh kepada 100 orang petugas kebersihan di Kota Bandung. Kegiatan yang diselenggarakan di Auditorium PUSDAI Jawa Barat itu dihadiri oleh Hj. Ledia Hanifah Anggota Komisi VIII DRR RI, Drs. H. Moh. Ali Abdul Latief, M.Ag Kasubag TU Kota Bandung, Ketua PW IGRA Jawa Barat dan 750 guru Raudhatul Athfal se kota Bandung.

Dalam kesempatan itu, Kasubag TU Kota Bandung, Drs. H. Ali Abdul Latif, M.Ag menyampaikan atas nama pribadi dan warga Kementerian Agama Kantor Kota Bandung ucapan dirgahayu selamat milad IGRA yang ke-13 semoga di usia yang mulai menginjak dewasa IGRA benar-benar bisa menjadi wadah yang akan mengantarkan para anggotanya sesuai cita-cita dan tujuan pembentukannya.

Selanjutnya Drs. H. Ali Abdul Latief, M.Ag menyampaikan bahwa peringatan ulang tahun jangan dimaknai hanya merupakan sebuah ceremonial belaka yang identik dengan penghamburan biaya, tenaga dan pikiran bahkan waktu dan kesempatan, sesungguhnya peringatan hari ulang tahun/ milad adalah moment tepat untuk melakukan muhasabah, introspeksi diri atas apa yang selama initelah dijalani. Dapat terhitunglah kontribusi signifikan apa yang telah IGRA dedikasikan sesuai dengan tujuan dan cita-cita keberadaannya.

Dalam konteks muhasabah dan introspeksi tersebut, Drs. H. Ali Abdul Latief, M.Ag menyampaikan bahwa tujuan didirikannya IGRA sebagaimana tertera dalam anggaran dasar dan anggaran rumah tangga IGRA harus menjadi standar rujukan dalam mengevaluasi, muhasabah diri atas kiprah IGRA yang selama ini dijalani.

“Oleh karenanya hari ulang tahun IGRA yang setiap tahun diperingati, akan bermakna lebih setidaknya bagi Pengurus Daerah IGRA kota Bandung karena dalam setiap peringatan senantiasa terlahir banyak ide baru, terbangun dampak positif yang dapat diimplementasi  dalam rangka pengembangan IGRA dengan segala visi dan misinya menjadi lebih baik.” Tambahnya.

Kontributor : Agus Saparudin, S.Pd