Pengumuman Unair

[LENGKAP]

Penerimaan Mahasiswa Baru Unair

[LENGKAP]

Pengumuman Sekolah

PEMBINAAN GURU PENDIDIKAN AGAMA ISLAM TINGKAT MENENGAH KANKEMENAG JAKSEL

Oleh Admin 24-10-2015 16:23:43

(Jakarta, 23/10, Inhum Jaksel).  Seksi Pendidikan Agama Islam (PAIS)Kantor Kementerian Agama Kota Jakarta Selatan mengadakan Pembinaan Guru Pendidikan Agama Islam Tingkat Menengah pada hari Rabu, 21 Oktober 2015, pukul 07.30 WIB s/d selesai di Aula Masjid Nurul Badar Jl. Raya Pasar Minggu Samping Carefour Km. 18 Jakarta Selatan. Kegiatan yang mengambil tema “ Pendidikan Agama Islam menjadi Prasyarat Mutlak untuk Mewujudkan Generasi Shaleh dan Shalehah serta Kompetitif “ itu dihadiri oleh pengawas PAI tingkat SMP, SMA dan SMK di Lingkungan Kankemenag Kota Jakarta Selatan, MGMP PAI tingkat SMP, SMA dan SMK Kota Jakarta Selatan serta para guru PAI tingkat SMP, SMA dan SMK se-Jakarta Selatan.

Dalam sambutannya Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Jakarta Selatan H. Karsa Sukarsa yang didampingi Kepala Seksi PAIS Kantor Kementerian Agama Kota Jakarta Selatan Hj. Khadijah mengatakan para guru disamping mengetahui peraturan yang sudah ada dan memanfaatkan sarana prasarana yang disediakan di sekolah masing-masing guru juga harus terus mengembangkan kualitas pendidikan agama islam agar menjadi tenaga pendidik yang baik yaitu mampu menyampaikan informasi yang berkualitas mudah dan tepat serta menjadi tenaga pendidik yang handal. Sehingga nantinya mampu mewujudkan generasi shaleh dan shalehah  yang dapat membaca Al quran sesuai dengan tujuan dan harapan bersama. Beliau menambahkan tenaga pendidik sekarang ini tidak cukup dengan hanya sekedar knowing tapi sudah harus menjadi being dalam mengembangkan dan menerapkan ilmu yang dimiliki.

Sebagai narasumber pada kegiatan ini adalah H. Karsa Sukarsa Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Jakarta Selatan, Hj. Khadijah Kepala Seksi PAIS Kantor Kementerian Agama Kota Jakarta Selatan, H.  Abdul Rosyid Kepala Seksi PAIS Jakarta Pusat serta para pengawas dan pengurus MGMP tingkat SMP, SMA dan SMK.