Pengumuman Unair

[LENGKAP]

Penerimaan Mahasiswa Baru Unair

[LENGKAP]

Pengumuman Sekolah

Mari Berinfaq dan Bershodaqoh dalam rangka Pembangunan Masjid "BAITUL ILMI" di Lingkungan SMP-SMK YMIK Jakarta Barat

Oleh Admin 20-10-2015 17:19:53

PANITIA PEMBANGUNAN MASJID
"BAITUL ILMI" SMP-SMK YMIK JOGLO
JAKARTA BARAT

ASSALAMU'ALAIKUM WARAHMATULLAHI WABARAKATUH
Segala puji dan syukur kepada Allah SWT, Semoga rahmat dan karunia-Nya dilimpahkan kepada junjungan Nabi Besar Muhammad SAW, beserta segenap keluarga dan sahabat-sahabatnya. Tidak lupa pula kami sampaikan salam dan do'a kepada kaum muslimin dan muslimat, semoga sejahtera dan sukses dalam menjalankan segala aktivitas.

Kami menyadari, walaupun pemerintah telah berbuat banyak membangun sarana-sarana peribadatan, akan tetapi perkembangan penduduk masyarakat muslim Indonesia sangat pesat dan signifikan sehingga perlu meningkatkan pengerahan kemampuannya untuk memungkinkan memenuhi kebutuhan yang mendesak bagi masyarakat muslim dalam memperkokoh dan memantapkan ruh keislamannya.

Untuk itu, kami panitia pembangunan masjid serana fisik peribadatan bagi umat islam, dengan penuh keikhlasan mau bermurah hati dan berkeinginan mau mengulurkan bantuan baik berupa dorongan moral, material (bahan-bahan bangunan), maupun dana yang akan digunakan untuk pembangunan renovasi masjid.
Sudah sama-sama memahami bahwa masjid memiliki kedudukan yang sangat penting bagi umat islam, penting dalam upaya membentuk pribadi dan masyarakat yang islami.
Oleh karena itu, masjid BAITUL ILMI sangat tepat sebagai sarana pembina iman, sarana pembina masyarakat Islami, sarana pengokohan ukhuwah Islamiah, sarana perjuangan, dan sarana tarbiyyah.

Sumbangan Donatur dapat melalui Panitia Pembangunan Masjid BAITUL ILMI dengan menghubungi :

Bpk.Rojalih. S.Pd : 0813 1507 0747

Atau langsung datang ke sekolah kami...

Demikian kami sampaikan, atas partisipasi aktif kaum muslimin dan muslimat dalam pelaksanaan pembangunan masjid BAITUL ILMI, diucapkan terima kasih.

WASSALAMU'ALAIKUM WARAHMATULLAHI WABARAKATUH
JAKARTA,20 OKTOBER 2015