Pengumuman Unair

[LENGKAP]

Penerimaan Mahasiswa Baru Unair

[LENGKAP]

Pengumuman Sekolah

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid "BAITUL ILMI" SMP-SMK YMIK Joglo Jakarta Barat

Oleh Admin 16-10-2015 17:05:30

[Jakarta],16 Oktober 2015

"Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid "Baitul Ilmi" SMP-SMK YMIK"

Jakarta - 10/11 Oktober 2015, Rabu pagi yang cerah menghias lingkungan SMP-SMK YMIK.Pagi itu nampak berkumpul dewan guru dan karyawan,kepala sekolah,wakil kepala sekolah,peserta didik,komite sekolah,serta tokoh masyarakat.

Sesuai dengan jadwal,pagi itu dilaksanakan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Baitul Ilmi SMP-SMK YMIK.Di hadiri oleh Ketua Yayasan Memajukan Ilmu dan Kebudayaan (YMIK), Bpk.Drs.H.Ramlan Siregar,M.Si.

Dalam Sambutannya, Ketua Yayasan Menjelaskan bahwa pembangunan masjid ini dilakukan Insya Allah secara bertahap kemungkinan bisa selesai 1 tahun cepat 3 tahun telat, semoga pembangunan masjid ini diharapkan untuk dapat memfasilitasi kegiatan ibadah Keluarga Besar SMP-SMK YMIK dan warga sekitar.Alhamdulilah, pembangunan masjid ini adalah pembangunan masjid yang ke 3, dikarenakan masjid pertama di Universitas Nasional bernama Masjid Sutan Takdir Alisjahbana, Masjid Kedua di SMA YMIK 1 dan 2, dan Masjid Ketiga yang masih dalam tahap pembangunan ini.

Dengan ketersediaan sarana ibadah yang memadai, Kami mengharapkan agar masyarakat tidak melewatkan kesempatan untuk berbuah kebajikan, salah satunya dengan ikut membantu pembangunan sarana ibadah tersebut. “Sumbangan yang diberikan dalam bentuk apapun, baik materi maupun tenaga, Insya Allah akan mendapat ganjaran pahala.Amiin