Pengumuman Unair

[LENGKAP]

Penerimaan Mahasiswa Baru Unair

[LENGKAP]

Pengumuman Sekolah

Evaluasi Pentas PAI Tingkat Nasional Ke VII

Oleh Admin 18-09-2015 17:27:18

Jakarta (Inmas) – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta Dr. H. Abdurrahman, M.Ag memberikan arahan dalam acara Evaluasi PAI Tingkat Nasional Ke VII di aula Jayakarta (10//9). Dalam arahannya kakanwil mengatakan bahwa prestasi yang sudah diraih para peserta PAI ini adalah merupakan prestasi yang sangat bagus, dan perlu dipertahankan, serta bila perlu lebih ditingkatkan lagi.

Prestasi yang sudah dicapai ini, bukanlah prestasi yang bim salabim langsung jadi, akan tetapi prestasi yang sudah dicapai ini melalui proses perjalanan yang lama, melalui latihan dan gemblengan yang lama juga. Untuk itu prestasi yang sangat membanggakan ini, sangatlah perlu untuk dipertahankan bahkan ditingkatkan lagi, agar pada pentas PAI yang akan datang Provinsi DKI Jakarta bisa meraih prestasi seperti saat ini, bahkan lebih baik lagi.

Kakanwil memberikan ucapan selamat kepada peserta, pendamping, dan official yang telah berhasil meraih prestasi gemilang ini. Dan berpesan kepada peserta pentas PAI tingkat nasional ke VII ini agar bisa mempertahankannya dan meningkatkan prestasi lagi pada pentas PAI yang berikutnya.