Pengumuman Unair

[LENGKAP]

Penerimaan Mahasiswa Baru Unair

[LENGKAP]

Pengumuman Sekolah

Menag: Kecantikan Tak Hanya dari Fisik Semata

Oleh Admin 14-05-2015 11:13:53

Jakarta (Pinmas) —- Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin menegaskan bahwa kecantikan seorang perempuan tidak hanya dinilai dari penampilan fisik semata. Lebih dari itu, menurut putera mantan Menag KH Saifuddin Zuhri (alm) ini, kecantikan tidak terlepas dari soal pengetahuan, bakat, dan wawasan

“Kecantikan tidak semata dinilai dari penampilan fisik belaka, tapi juga pengetahuan, wawasan, bakatnya dan kemampuan membaca Al-Quran,” demikian dikatakan Menag saat menghadiri malam pemilihan Puteri Muslimah Indonesia tahun 2015 yang disiarkan secara langsung di salah satu stasiun televisi swasta nasional, Rabu (13/05) malam.  Ikut hadir mendampingi Menag dalam kesempatan ini, Kepala Pusat Informasi dan Hubungan Masyarakat, Rudi Subiyantoro.

“Jadi hal positif yang lebih bermutu, dari pada kontes yang hanya menilai fisik saja,” tambah Menag sembari mengapresiasi terobosan yang dilakukan dalam pemilihan ini dalam menilai wanita Indonesia.

Kepada para finalis, Menag LHS mengingatkan bahwa para finalis yang tampil sesungguhnya tidak lagi menjadi objek, tapi subjek.  “Finlis ini sekarang adalah subjek yang dituntut menunjukan potensi dirinya sehingga mampu memotivasi dan menginspirasi kita semua,” jelas Menag. (arif/mkd/mkd)