Pengumuman Unair

[LENGKAP]

Penerimaan Mahasiswa Baru Unair

[LENGKAP]

Pengumuman Sekolah

4 Siswi MA Pesri Kendari Ikut PPMN

Oleh Admin 14-05-2015 11:11:08

Magelang, (Inmas Sultra) —- Sebanyak 4 siswa Madrasah Aliyah (MA) Pesantren Ummusshabri (Pesri) Kendari menjadi utusan kontingen provinsi Sulawesi Tenggara pada Perkemahan Pramuka Madrasah Nasional (PPMN) I yang dilaksanakan pada tanggal 11-15 Mei 2015 di Lapangan Tembak Akademi Militer (Akmil) Plumbungan, Magelang, Jawa Tengah.

Keempat siswa MA pesri ini yaitu, Rasyidah Auliyah Sujatman, kelas XI IPA, Tya Paramita Amal, Kelas  XI IPA, Siti Nur Isra,kelas  XI Agama dan Sitti Zaenab Rahmansyah kelas  X  IPA.

Empat siswi MA Pesri ini merupakan bagian dari Tim Putri Kontingen Perkemahan Pramuka Sultra yang terdiri dari 2 regu 8 Pa ( Putra) dan 8 (Pi) Putri mewakili Provinsi Sulawesi Tenggara pada Perkemahan Pramuka Madrasah Nasional (PPMN).

Mereka ini merupakan siswa pilihan dari beberapa siswa MA di Sulawesi Tenggara  yang telah mengikuti seleksi di ajang Perkemahan Pramuka Madarasah Tingkat Provinsi yang dilaksanakan di Wonua Monapa beberapa minggu lalu.

Tim Kontingen  Pramuka Madrasah Sultra ini akan mengikuti beberapa cabang lomba antara lain Lomba Pentas seni Budaya,K3 Tenda dan Lingkungan,  Paskibra Madrasah , Yel Yel Madrasah, Lomba Mars dan Hymne Madrasah, serta permainan tradisional edukatif Islam. (IK/Wali)