Pengumuman Unair

[LENGKAP]

Penerimaan Mahasiswa Baru Unair

[LENGKAP]

Pengumuman Sekolah

Ka.Kanwil Hadiri Pelepasan Peserta Didik Kelas XII Madrasah Aliyah Negeri 4 Jakarta

Oleh Admin 14-05-2015 11:08:09

“Kebahagian yang saya rasakan sama dengan yang Bapak Ibu rasakan selaku orang tua yang Insya Allah siswa siswinya akan lulus atau menyelesaikan pendidikan di MAN 4 dengan hasil yang sangat memuaskan” ujar Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Prov. DKI Jakarta Dr. H. Abdurrahman, MA Pada acara Pelepasan Peserta Didik Kelas XII Madrasah Aliyah Negeri 4 Jakarta tahun pelajaran 2014/2015 di gedung pewayangan TMII Jakarta Timur.(13/5)

Hal tersebut didukung dengan diterimanya 35 siswa siswi MAN 4 di Perguruan Tinggi Negeri tanpa tes “Mudah-mudahan ke depannya seluruh siswa dapat diterima di PTN tanpa tes” ujar Ka.Kanwil Yang diamini para audiensi siang itu.

Selanjutnya, Abdurrahman Mengatakan agar prestasi ke depan semakin meningkat, tentunya diperlukan sinergitas antara orang tua, guru, dan sekolah yang baik. Hal tersebut mengingat kemampuan sekolah yang terbatas sementara keinginan dan kebutuhan dalam suati instistusi, dalam hal ini madrasah, cukup tinggi “Tanpa didukung orang tua siswa siswi rasanya sulit untuk meningkatkan prestasi yang sudah diraih khususnya oleh MAN 4” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama Kepala Kanwil juga mengucapkan terima kasih kepada para orang tua yang telah menitipkan dan mempercayakan anak-anaknya untuk melakukan proses belajar mengajar di MAN 4 sehingga alhamdulillah dapat lulus dengan nilai yang memuaskan.

Pada akhir sambutannya, Ka.Kanwil Kemenag Prov. DKI Jakarta Berpesan kepada siswa siswi kelas XIIMAN 4 agar tetap menjaga nama baik almamater “Seandainya kalian diterima di Perguruan Tinggi ternama, tetaplah eksis, tetaplah berbuat dan bertindak untuk menjaga almamater kalian” ujarnya seraya menambahkan semoga acara siang hari itu dapat dijadikan feedback untuk perbaikan dan evaluasi ke depan dalam proses pembelajaran yang lebih baik lagi.