Pengumuman Unair

[LENGKAP]

Penerimaan Mahasiswa Baru Unair

[LENGKAP]

Pengumuman Sekolah

Kakankemenag Sergai Pantau Pelaksanaan UN di MTsS Al Wasliyah 27 Firdaus

Oleh Admin 05-05-2015 13:20:40


 Sei Rampah (Inhum). Pada hari ke-2 Kepala Kantor Kemenag Sergai H.M. David Saragih, S.Ag.MM didampingi pengawas sekolah tingkat atas Khairul Syah, M.Pd memantau palaksanaan UN di MTsS Al Wasliyah 27 desa Firdaus Kecamatan Sei Rampah, Selasa 5 Mei 2015.

Kakankemenag Sergai dalam kunjungannya ingin melihat dan memastikan Penyelenggaraan UN pada hari ke-2 berjalan dengan baik dan lancar.

“Pelayanan dalam penyelenggaraan UN harus benar-benar baik, karena keberhasilan dalam ujian nasional ini sangat menentukan bagisiswa-siswi untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang selanjutnya,” ungkapnya.

David menambahkan, peran aktif orang tua juga sangat menentukan nasib mereka terutama kepastian anak-anaknya untuk dapat hadir mengikuti ujian nasional ini sampai dengan selesai.

Berdasarkan laporan Kepala MTsS Al Wasliyah 27 Firdaus Drs. Zainuddin Martapura jumlah siswanya yang ikut pelaksanaan UN ini berjumlah 58 orang.

Dia  juga mengucapkan terima kasih kepada KaKanKemenag atas kunjungannya yang memberikan motivasi dan bimbingannya dalam pelaksanaan UN di Madrasahnya.