Pengumuman Unair

[LENGKAP]

Penerimaan Mahasiswa Baru Unair

[LENGKAP]

Pengumuman Sekolah

PISAH SAMBUT KEPALA KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA BOGOR

Oleh Admin 23-04-2015 17:35:09

Jl. Dr. Sumeru – Bogor

Kankemenag Kota Bogor menggelar acara pisah sambut Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Bogor, Senin (20/04). Dengan agenda melepas Drs. H. Ahmad Sanukri, SH. MM yang sebelumnya menjabat Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Bogor periode Tahun 2012 – 2015 kini bertugas menjadi Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Ciamis dan menyambut H. Ansurullah, SH. MM yang sebelumnya menjabat Kasi Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kantor Kementerian Agama Kota Bogor kini menjabat Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Bogor.

Hadir dalam kesempatan tersebut para Kepala Seksi dan Penyelenggara, para Kepala KUA dan Kepala Madrasah, para Pengawas dan Penyuluh di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Bogor dan undangan lainnya. Perjalanan kepemimpinan Drs. H. Ahmad Sanukri, SH. MM baik secara prestasi maupun kenangan selama bertugas bersama dengan jajarannya baik suka dan duka mewarnai acara yang berlangsung penuh suasana keakraban. 

Dalam sambutannya Ansurullah menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Kepala Kemenag Kabupaten Ciamis semasa bertugas di Kota Bogor atas segala sumbangsihnya baik fikiran maupun tenaga untuk kemajuan Kantor Kementerian Agama Kota Bogor. Atas dedikasinya mengantarkan peningkatan prestasi terhadap Kemenag Kota Bogor. Tidak lupa Kakanmenag Kota bogor mewakili dan atas nama seluruh pegawai Kantor Kementerian Agama Kota Bogor menghaturkan permohonan maaf atas sikap dan perilaku selama tugas bersama dan berharap untuk tetap terjalin tali silaturahmi “biarpun jauh dimata tetapi dekat dihati”. Dan juga mendoakan agar ditempat yang baru diberikan kekuatan dan prestasi yang lebih baik lagi. Di penutup sambutannya beliau meminta dukungan kepada seluruh pegawai Kantor Kementerian Agama Kota Bogor dalam menjalankan amanat jabatannya.

Sementara itu Ahmad Sanukri dalam sambutannya mengatakan bahwa setiap Pegawai Negeri Sipil (PNS) harus siap ditempatkan dimanapun dan kapanpun ditugaskan. Promosi dan mutasi adalah hal yang biasa dalam suatu organisasi. Bahwa selama perjalanan kepemimpinannya jika  terdapat keberhasilan dan prestasi adalah bukan karena pribadi sendiri tapi karena keberhasilan bersama dan kebaikan yang telah kita lakukan dapat diteruskan. Apabila terdapat kekurangan dan  tidak sesuai dengan harapan itu karena kelemahan dan sesuatu yang diluar kemampuannya. Dalam kesempatan itu juga mengucapkan permohonan maaf atas segala ke khilafan selama bertugas dan terima kasih atas kerjasamanya.

Kontributor : Dzulham