Pengumuman Unair

[LENGKAP]

Penerimaan Mahasiswa Baru Unair

[LENGKAP]

Pengumuman Sekolah

Pisah Sambut Ketua Dharma Wanita Persatuan Kemenag Kota Cirebon

Oleh Admin 23-04-2015 17:29:40


Jl. Pemuda – Cirebon

Kementerian Agama Kantor Kota Cirebon menggelar kegiatan Pisah Sambut Ketua Dharma Wanita Persatuan Kemenag Kota Cirebon yang berlangsung di Aula Kemenag Kota Cirebon, jum’at (17/04). Dalam sambutannya Hj. Dewi Mutiara Istri Kasubbag T.U. Kemenag Kota Cirebon, Menyampaikan Selamat Datang Kepada Ketua Dharma Wanita Persatuan Kemenag Kab. Cirebon beserta rombongannya, Sebagaimana diketahui Hj. Mu’minah Abudin secara resmi  digantikan  oleh Hj. Mamluatul Hikmah Masykur, S.Pd.I,  Sebagai  Ketua Dharma Wanita Persatuan Kemenag Kota Cirebon,  sedangkan Hj. Mu’minah Abudin pindah ke Dharma Wanita Persatuan Kemenag Kab . Cirebon menggantikan Hj. Mamluatul Hikmah Masykur, S. Pd.I, yang hadir jajaran pengurus dan anggota Dharma Wanita Kemenag Kota/Kabupaten Cirebon. 

Dalam Sambutannya  Hj. Mu’minah Abudin, Menyampaikan banyak terima kasih kepada Pengurus Dharma Wanita  Kemenag Kota Cirebon yang telah banyak membantu dan mensukseskan program  Dharma Wanita yang ada. Selanjutnya sebagai Istri dan pendamping suami yang bekerja  sebagai  Pegawai Negeri  Sipil dilingkungan Kemenag Kota Cirebon, harus turut aktif di Dharma Wanita dan meneruskan program kerja Dharma Wanita yang telah dicanangkan dan turut aktif dalam setiap kegiatan.

Sambutan pertama Ketua Dharma Wanita Persatuan Kemenag Kota Cirebon Hj. Mamluatul Hikmah Masykur, S.Pd.I, Menyampaikan banyak terima kasih  dan diterima sebagai Ketua Dharma Wanita Persatuan Kemenag Kota Cirebon, dan saya berharap mohon bantuannya kepada semua pengurus dharma wanita, apabila  saya salah dalam memimpin mohon diluruskan, mari bersama sama kita majukan Kemenag Kota Cirebon lebih bagus lagi kedepannya, dan  bisa melanjutkan  program program yang sudah berjalan agar membawa lembaga Kemenag Kota Cirebon kearah yang lebih baik lagi …. Amin.

 Pada kesempatan yang baik ini diserahkan kenang kenangan berupa cindera mata kepada Ketua Dharma Wanita yang lama Hj. Mu’minah Abudin yang telah banyak menyumbangkan jasa dan pemikirannya dalam memajukan Dharma Wanita Persatuan Kemenag Kota Cirebon.

Kontributor : Tommy Soetiyawan, SH